.

.

.

.
Bismillahirrahmanirrahim...

Kamis, 02 Juni 2011

CHAIYA – CHAIYA VERSI INDONESIA


Sebuah aksi iseng yang sangat menghibur dan membawa keberuntungan.
Bukan hanya di mainkan oleh seorang polisi yang seharusnya bersikap serius dan tegas tetapi memang reff dari musiknya sendiri juga mampu untuk membangkitkan semangat.

Tidak ada salahnya pada kesempatan kali ini saya posting lyric lagu tersebut dengan harapan dapat menghibur dan membangkitkan semangat kita di saat sedang malas untuk beraktifitas. Inilah lyric chaiya-chaiya versi Indonesia.
CHAIYA – CHAIYA VERSI INDONESIA




(Hanya kamu yang aku cinta
Tak mungkin ku meninggalkan dirimu
Kaulah cinta terakhirku)

Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Hai chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Dari pertama dia jumpa saya
Senyumannya selalu menggoda saya
Dari tatapan matanya yang mesra
Rupanya dia sangat terpesona

Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Hanya dirimu belahan jiwa
Di hati cuma ada satu cinta
Segalanya kan ku berikan
Hanya untukmu dirimu sayang

Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Tak mungkin aku meninggalkanmu
Hingga dirimu jadi merana
(Hingga diriku jadi merana)

Tak mungkin aku meninggalkanmu
Hingga dirimu jadi merana
lyricsalls.blogspot.com
(Hingga diriku jadi merana
Hingga diriku jadi merana)

Hanya dirimu yang paling ku cinta
Hanya dirimu yang paling ku sayang
Hanya dirimu yang paling ku suka
Ku suka, ku suka, ku suka

Hanya dirimu yang aku mau
Hanya dirimu yang aku suka
Ku suka, ku suka, ku suka

Hanya ada satu yang aku minta
Percayalah padaku selamanya

Aku tak akan mengkhianati
Aku tak akan menyakiti
Aku tak akan ingkar janji
Sampai ajalku nanti

(Itulah janjimu kepada saya
Itulah sumpahmu kepada saya
Ku mohon jangan cuma janji-janji
Ku ingin semuanya jadi bukti)

Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Aku tak akan mengkhianati
Aku tak akan menyakiti
Aku tak akan ingkar janji
Sampai ajalku nanti

(Itulah janjimu kepada saya
Itulah sumpahmu kepada saya
Ku mohon jangan cuma janji-janji
Ku ingin semuanya jadi bukti)

Hai chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Hai chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya
Chal chaiya chaiya chaiya chaiya
Chaiya chaiya chaiya chaiya

Tidak ada komentar:

SMK 1 SEMARANG

NU Online

BINA SARANA INFORMATIKA

Arrahmah.co.id

STMIK NUSA MANDIRI

Pusat Kajian Hadis

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP